Inspirasi Dan Motivasi Yang Kamu Baca Disini Gak Bikin Nyesel

Udah tiga tahun nih gue nulis artikel inspirasi dan motivasi di blog ini. Klo diperhatiin banyak juga ya artikel gue. Gak nyangka juga sih gue bisa nulis-nulis kayak gini. Kayaknya gue emang berbakat jadi penulis gitu kali ya? hehehe. Tapi gue sendiri ngerasa aneh juga sih. Kok bisa gitu gue nulis-nulis artikel yang kata temen-temen sih kontennya Inspiratif banget! Padahal nih ya gue tuh sebenarnya males banget baca buku, tapi kok bisa nulis artikel gitu, aneh kan? lah trus dapet ide nya darimana?

Artikel Inspirasi dan Motivasi

Ide kreatif menulis artikel inspirasi dan motivasi ini tentunya gak langsung tiba-tiba gue tulis gitu aja. Gue senang mendengar kisah pengalaman hidup orang lain, memperhatikan hubungan sosial ato hal sederhana yang sering terjadi lalu mencari kesimpulan makna dari sudut pandang yang berbeda. Seperti ada kata-kata bijak yang entah darimana, katanya… “Mengapa Tuhan menciptakan kita dengan dua telinga dan satu mulut? Agar supaya kita bisa lebih banyak mendengar dari pada berbicara.”

motivasi

Yap, emang kita harus belajar  mendengar orang lain dari pada hanya ingin didengar agar kita bisa jadi seorang bernilai buat orang lain. Lagian mendengar kisah pengalaman orang itu seru banget loh. Gue dapet inspirasi ketika mendengar kisah-kisah hebat mereka. Mendengar kisah perjuangan, kisah cinta, kisah mencapai sukses, strategi mencapai target karir, gagasan pemikiran ato hal-hal sederhana yang cukup bernilai agar menjadi motivasi yang melatih gue menjadi orang bernilai. Dan tentunya dari situlah gue dapat ide kreatif menulis artikel Inspirasi dan Motivasi itu.

Pengalaman adalah sumber inspirasi dan motivasi

Artikel motivasi yang sering gue share dalam blog ini gak hanya dari hasil mendengar ato memperhatiin hubungan sosial dan kisah pengalaman hidup orang lain yang penuh inspirasi. Tapi juga tentunya dari pengalaman sendiri yang gue anggap bernilai. Pengalaman buruk sekalipun bisa menjadi motivasi agar kita belajar untuk tidak mengulang kesalahan. Seperti ungkapan bahwa Pengalaman adalah guru yang terbaik. Jadi guru terbaik  inilah yang gue rasa pastes buat dibagiin ke publik untuk dijadikan inspirasi yang sekaligus bisa menjadi motivasi bagi banyak orang didunia maya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Resolusi Kreatif

Entar lagi kan kita bakalan meninggalkan tahun 2014 dan segera memasuki tahun 2015. Inspirasi yang kamu dapat di tahun ini harusnya menjadi motivasi di tahun mendatang. Biasanya kan klo taon baru gitu banyak orang yang buat resolusi-resolusi gitu. Nah trus resolusi kamu buat tahun 2015 apaan? Udah dapat ide blum? apa itu segera dapet pekerjaan? target usaha tercapai? menjadi sarjana? rencana merid? jadi presiden? jadi jurangan tukang ojek beristri sepuluh? ato mungkin ikutan jadi blogger kayak gue yang punya ide kreatif nulis artikel Motivasi dan Inspirasi.

Udah gak usah nyari yang ribet! Gak usah buat resolusi yang mementingkan diri sendiri. Lebih baik buat resolusi yang gak egois. Buat yang sederhana aja. Yang bisa menjadi Inspirasi. Seperti, 2015 gue udah menjadi pendengar yang baik bagi orang lain. Ato bisa juga seperti, 2015 gue udah bisa membedakan jenis sampah dan membuang pada tempatnya -Go Green banget ya-. Ato mungkin kamu punya resolusi kreatif lain buat tahun depan? share di komentar ya… 😀

Semoga artikel ini menjadi Inspirasi sekaligus menjadi Motivasi buat kamu baca dan selamat menyongsong tahun baru 2015

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com