Kamu Pasti Pengen Bermain Setelah Membaca Artikel Ini

Hai guys, I’m back!!
Setelah sekian lama disekap oleh kesibukan pekerjaan yang membosankan, akhirnya gue kembali lagi dengan catatan yang nggak jelas apaan, hehe.. Pengen refreshing nih. Rasanya pengen berpetualang, jalan-jalan menjelajah kemana keq, tapi bagusnya kemana gitu ya? Gue pun membuka halaman facebok dan mulai memeriksa teman-teman yang lagi online buat diajak jalan (wew, nggak ada teman yang online). Klo gitu selanjutnya memeriksa daftar kontak HP, trus nelponin teman-teman yang cukup gila dan asik buat diajak berpetualang. Huft,, payah nih teman-teman! Semua katanya sibuk! Hhmmm… kayaknya dunia hari ini memang udah nggak asik ya? Nggak terasa klo kita-kita emang semakin tua gitu. Pade sibuk survive nyari kehidupan atopun kesuksesan.

Come on guys.. let’s play again! Hidup nggak harus terus berlari kencang kan? Berhentilah sejenak buat ngambil nafas panjang. Hidup ini kayak taman bermain coy! Ambil waktu sejenak, lupakan pekerjaan kalian, lupakan istri ato pacar kalian, hanya kita sahabat dan ayo bermain. Skali-kali kita maen melakukan hal bodoh yang menyenangkan kayak dulu lagi lah. Kayak ngumpul bareng minum saraba dipinggir jalan sambil berdiskusi membahas gaya bonceng pasangan muda-mudi yang lalu lalang naek motor malem minggu. Menebak umur jadian mereka dari cara duduk menyamping ato ngangkang. Lalu menganalisa apakah si cewek masih perawan ato tidak dilihat dari bagaimana posisinya yang duduk bersandar sambil berpelukan (obrolan cowok, wajar lah ya).

Bagaimana klo kayak berlayar ke pulau lihaga. Atau berpetualang dalam hutan belantara dan tersesat mencari jalan menuju air terjun yang diyakini ada 7 bidadari kayangan mandi, berharap itu bukan sekedar dongeng tapi ternyata emang dongeng (dasar bodoh). Bisa juga kayak itu tuh, melakukan perjalanan panjang yang bodoh dan menyenangkan melelahkan melewati kampung demi kampung hingga ke batas propinsi, cuman buat ngeliat bendungan doang. Iya benneran, sumpah nggak bohong!! Konon katanya tuh bendungan gede banget dibangun ama bapaknya sohib gue. And finally pas ngeliat menurut gue cuman got sih (wkwkwkwk). Ya paling nggak kita ngumpul bareng aja kayak dulu gitu, sekedar ngobrol mendengar kalian bercerita tentang bagaimana hebatnya kalian menjadi bajingan dan bagaimana bodohnya kalian menjadi pecundang (klo skarang nggak ada yg pecundang lagi sih, semua udah jadi hebat-hebat, tapi klo bajingan mungkin masih hehe)

Ya ayo kita bermain lagi kawan! Jangan pernah berhenti bermain karena tua, justru gue rasa kita bakalan semakin tua klo kita berhenti bermain. Kayak gue dong biar semakin tua tapi masi keliatan tampan berumur belasan gitu mamen (ihh… sok ganteng :p). Wahaha…

Orang tua sendiri

Kayak gini klo berhenti bermain. Tambah tua coy!! hehe

Bermain bisa bikin kita masih menemukan humor dan mempunyai mimpi. Keep smile en jangan sampai kehilangan mimpi. Buat gue kita bakalan mati klo kehilangan mimpi. Nggak penting mimpi itu terwujud ato nggak, yang paling penting adalah apa yang sudah kita lakuin buat mewujudkan mimpi itu. Selanjutnya lihat sendiri keajaiban apa yang Tuhan izinkan terjadi dari apa yang sudah kita lakuin itu. Jadi mimpi itu sebagai motivasi agar kita berubah menjadi orang yang bernilai

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com