3 Hal Yang Harus Disiapkan Buat Kamu Yang Pengen Liburan

Seperti pada postingan sebelumnya gue ngajakin teman buat berpetualang nggak ada yang mau. Tapi gue udah penat banget coy, kayaknya emang benneran butuh liburan nih. Tapi gue belum tau harus kemana en sama siapa. Teman-teman gue masih lagi sibuk ama kerjaannya, trus gue harus liburan sama siapa dong?emmm….

Ya berhubung semangat liburan gue udah super gede, mendingan gue bikin persiapan dulu aja deh. Jadi nanti kalau ada yang ngajak liburan (ngarep) gue udah siap tinggal berangkat!

Pertama yang akan gue persiapin adalah duit. Ya udah pasti dong kita butuh duit untuk liburan, kalo nggak mau tidur dimana bro. Tanggal dua lima kemaren terima 3355 mamen, aseeeekkk!  jadi soal keuangan masih aman deh hehe…

Kedua, yang gue persiapin itu baju-baju. Masa iya nggak pake baju? Nah masalahnya baju-baju gue udah kusam smua neh (baju mah itu-itu aja, nabung mulu sih lo! Berhemat itu bagus, tapi bukannya udah nggak beli-beli baju kan?). Iya juga sih, fashion dikit biar penampilan menarik nggak ada salahnya. Tapi jangan berlebihan juga sih. Harus lebih bijak mengatur keuangan supaya nggak kena penyakit Kanker alias kantong kering. Nah klo udah kering ya nggak bisa liburan. Sama aja boong deh… Eh, tapi kemaren gue ngeliat baju di Zalora lumayan oke juga sih! Trus ada diskon gitu mamen! jadi mungkin gue akan beli baju disitu aja deh.

Ketiga yang harus dipersiapkan adalah kamera DSLR. Siapin kartu memori yang banyak en bateray full energy. Buat gue barang ini penting banget buat mengabadikan momen berada di tempat-tempat yang indah.

Ya segitu aja deh persiapan gue. Ga banyak kan? Tapi itu juga belum semuanya sih. Nanti kalau udah waktunya untuk berangkat pasti gue rempong (bahasa repot jaman sekarang) untuk persiapin lagi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com