Buku Sakti

Selamat malam para pembaca yang tampan-tampan dan cantik-cantik. Namun jika anda tidak merasa tampan atau cantik, itu sih DL, derita lo!! Hihihi… 😛 Catatan-catatan yang gue buat ternyata udah banyak nih. Wah, kayaknya gue emang berbakat jadi penulis kali yee? Aseekk… 😀

Tapi sebenarnya gue ngerasa aneh juga sih. Gue bukanlah type orang yang gemar membaca buku, tapi sekarang gue sering nulis-nulis catatan kayak gini, aneh kan? Hhmmm… mungkin inilah yang disebut dengan keajaiban! hahay… (keajaiban dari hongkong!? :P)


buku hengkie

Berbicara tentang buku, catatan kali ini gue mo sharing aja ke kalian tentang sebuah buku yang gue anggap sakti. Entah mengapa dua tahun yang lalu gue berminat membeli buku ini dengan merogoh kocek cukup dalam hingga dompet hampir jebol, itulah sebabnya mengapa gue anggap sakti. Dan setelah plastiknya gue buka, ternyata isinya emang nggak kalah sakti dengan harganya.

 

Pesan Harian: Inspirasi, Cinta & Harapan 

By Dr.Bernie Siegel

Buku ini gue rekomendasikan buat kalian yang ingin menemukan arti hidup yang sebenarnya. Dalam buku ini si penulis ingin berbagi sesuatu yang bernilai dalam kehidupannya sebagai seorang dokter dengan membuat pesan berupa cerita, pemikiran, pengalaman hidup, berpuisi de el el. Isinya bisa jadi motivasi buat kalian supaya bisa jadi orang yang bernilai. Artikel di tulis di setiap halaman sebanyak 365. Yang unik dari buku ini, ada kata-kata bijak dari tokoh-tokoh terkenal dari segala penjuru dunia men. Wedew… pokoknya SAKTI banget coy!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com