Catatan Si Hengky

Apa kabar dunia? Kembali lagi gue dengan catatan-catatan nggak jelas setelah sekian lama vakum dari dunia tulis menulis. Kalau jaman doloe tahun 80an kan ada cerita terkenal yang dibuat jadi film judulnya “Catatan Si Boy” nah klo jaman sekarang nih judulnya “Catatan Si Hengky” hehehe XD

Ups.. gue udah sarjana nih coy!

Gue pake toga ganteng nggak sih?? (Wew… sapa tuh yang bilang jelek?? Awas yah! gue lemparin generator 100kv loh…) Ganteng donk! Penantian 6 tahun nih coy, masa’ dibilang jelek. Apa judulnya diganti lagi jadi “Catatan Si Hengki, ST” aja kali yah? hahay :p

Btw akhir bulan februari nih. Dari hasil pantauan gue di bulan ini, ada banyak orang yang sedang “GALAU” gitu mamen. Perhatiin aja tuh status-status orang di FB ama twitter semuanya galau ckckck! Ada yang galau karena sudah berkeluarga dan harus menafkahi istri dan si kecil (makanya jangan cepat-cepat merid masbro), ada juga yang galau karena skripsi (Chayo… buat teman-teman yang lagi nyusun skripsi, Smangat kawan!!), dan yang pastinya ada banyak orang yang galau karena Cinta. Maklumlah februari gitu loh, ada even Valentine coy.

Galau sih bole-bole aja, tapi gak usah lebay deh! Masalahnya status-status yang dibuat dibagiin ke publik dunia maya. Di situ ada semua orang coy, teman-teman, tetangga, mami papi dan oma opa (emang iya mereka ada? Weits.. orang tua jaman skarang gitu loh, kali aja mereka ada hehe), dan juga ada banyak anak-anak yang masih dibawah umur. Statusnya dibuat privacy kek’ biar cma orang-orang tertentu aja yang ngeliat. Apa kata mereka yang membaca status-status galau. Mending klo statusnya yang bagus-bagus tapi klo yg jelek-jelek, bisa merusak mental pribadi anak-anak tau!

Come on buddy!! Seperti slogan yang gue pasang di situs ini… Bagikan sesuatu yang bernilai dalam hidup. Jangan tunjukkan pada dunia bahwa kau lemah. Tunjukkan pada dunia bahwa kita kuat meski kita sedang terjatuh.

Sebenarnya gue juga lagi galau sih (Jiaaahh… terjangkit virus galau juga yah ckckck!!). Loh nggak apa-apa donk! Kan udah sarjana coy,, galau skali-skali boleh donk! Gue galau dengan masa depan dan galau karena cinta (Yee… sama aja donk ama yang lain ckckck!!).

Ekh tunggu dulu donk! Gue bukannya galau karena takut nggak dapet pekerjaan dan takut nggak ketemu seseorng tercinta yang bakal jadi jodoh gue, tapi gue galau karena takut ama pertanyaan ortu gue yang dilontarkan dengan kata-kata yang menusuk dan menghempaskan harga diri. Gue tau banget ortu gue kayak gimana. Nggak lama lagi mami pasti nanyain tuh “hengki kapan mo kerja??” (iya iya iya… lagi nyari nih, sabar donk mam!). Nah trus… klo nanti udah dapat kerjaan, ortu pasti nanya lagi coy “hengki kapan mo merid??” (emmm… May!!) “Waaahh… hengki mo merid bulan Mey” (Mey be yes… mey be no… hihihi :p).

Nah klo skarang ini nih gue lagi galau dengan keuangan gitu mamen, keuangan menipis nih. Klo mo minta ama ortu, udah malu coy… untung masih jomblo! klo udah punya gebetan, wahhh.. pasti makin parah galaunya hehe… 😀 (ba modal kw cowo :p)

Comments

comments

2 thoughts on Catatan Si Hengky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com