Hasil Karya Gue Yang Masih Penuh Dengan Misteri

Malam minggu sendiri di rumah! Emmm… kayaknya nggak ada kerjaan lain malam ini selain membuat sebuah catatan.  Yah, begitulah nasib keberadaan pria malang seperti diriku ini hahay… Lebih baik berteman dengan laptop jelek ini. Ia cukup setia mendengar semua cerita bodoh yang gue buat. Setelah dibuat pusing tujuh keliling dengan kesuksesan seminar hasil kamis kemaren, mungkin membuat catatan kali ini bisa bikin gue menyeimbangkan otak kanan ama otak kiri gue yang rada error ( “error” adalah istilah asing! Jadi harus dicetak miring bro wkwkwk). Yee, lu kirain ini skripsi apa…

Trus skarang gue bagusnya nulis catatan tentang apaan yah? @#$%^&* Koq jadi bingung nih!

Mending gue baca-baca hasil karya gue di folder [My Privacy] aja akh! Di dalamnya ada folder [CatatanBodoh] tempat gue nyimpan semua hasil pemikiran gue. Wah… ada satu file yang udah setahun lebih nggak pernah gue buka. File yang bertuliskan MalaikatKecil.doc sepertinya menarik untuk kembali gue buka malam ini. File ini adalah hasil karya terbaik dari sekian banyak file yang ada dalam folder Catatan Bodoh.

File ini tuh berisi sebuah cerita berjudul “Malaikat Kecil dan Prajurit Bodoh”. Ceritanya terinspirasi dari kehidupan gue en sohib-sohib gue.  Cerita tentang  kisah seorang prajurit bodoh yang bersahabat dengan lima orang kesatria hebat. Prajurit ini bertemu dengan malaikat kecil yang akan membuatnya menjadi kesatria terhebat. Cerita roman persahabatan dan cinta yang dibalut dengan latar belakang kehidupan abad pertengahan, penuh dengan fantasi dan aksi menegangkan. (wedew… lagak lu tuh kayak udah jadi penulis terkenal aje, lebay lu ah :p) ahahaha….

Cerita ini gue tulis udah lama banget, nggak inget mulai nulisnya kapan! Jangan ditanya sejak kapan gue mulai menulis, yang jelas gue mulai nulis sejak gue jadi orang gila! Nggak tau deh siapa yang bikin gue jadi gila? Terakhir gue nulis cerita ini setahun yang lalu. Ceritanya sih hampir selesai gue tulis tapi nggak gue lanjutin karna cerita yang gue tulis ini nggak berakhir indah. Yang gue tau sih, sebuah cerita dalam buku ato film selalu ada happy endingnya. Klo blum berakhir indah biasanya ada lanjutan ceritanya, ada seri lanjutan buku ato film berikut yang akan dibuat.  Nah cerita yang gue tulis juga harus ada happy endingnya donk! Mo diselesaikan skarang, tapi nggak akh! Masih sibuk dengan skripsi nih! Lagian kayaknya cerita ini bakalan panjang karna gue blum dapet inspirasi gimana endingnya, mungkin suatu saat gue bakal dapet inspirasi buat lanjutin ceritanya.

Sebenarnya sih cerita yang gue tulis ini buat seseorang. Gue pernah janji mo ngasih ke dia klo ceritanya udah selesai. Emmm…. (terdiam sejenak lalu tersenyum sesaat) tapi skarang gue nggak lagi berpikir buat ditepatin janji itu. Karna yang gue pikirin sekarang tuh… cerita ini mo gue jadiin buku trus ntar dikirim ke penerbit, kali aja mereka tertarik dengan hasil karya gue hehehe! Tapi klo mereka nggak berminat, yaa… biar gue lanjutin trus aja ceritanya! Mungkin suatu hari nanti bisa jadi cerita dongeng sebelum tidur buat anak-anak gue nanti (ahsaddaaaapp… bagitu ekh!). Oh iya donk hehe 😀

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com