Korelasi Antara Jomblo Dan Ketampanan Yang Akhirnya Ditemukan

Pada suatu siang yang nggak ada angin, hujan, badai, ataupun kilat yang menyambar-nyambar, gue dan dua sahabat bodoh berkumpul dalam sebuah gubuk kos-kosan. Tiba-tiba seorang sahabat menggila di depan cermin “Bro, klo diliat-liat ternyata gue tampan banget yah?” Gubrak!@#$%^&*+>?! (Wah… kepedean tingkat tinggi nih anak, ckckckck!!)

Spontan aja gue en sohib yang lain melontarkan sejuta cacian menanggapi kegilaannya. Dan untuk menguatkan statement bodoh akan ketampanannya, dia pun mengungkapkan sebuah bukti dengan berkata “Loh.. iya donk gue lebih tampan dari kalian! Buktinya, gue udah punya pacar sedangkan kalian masih jomblo aja, itu tandanya gue lebih tampan dari kalian berdua donk!?”  Wew… apa hubungannya jomblo ama ketampanan? Ckckckck!!

Kita jomblo bukannya karna nggak ada yang tertarik, tapi karna ya emang belum nemuin yang cocok aja mamen! Klo gue sih,,, banyak koq yang suka ama gue! (emang ada?? :p) walaupun yang suka kebanyakan orang jelek juga sih! ahaha… Gue yakin banyak diantara kalian sesama kaum adam yang sama ama gue. Mengapa yang suka ama kita tuh kebanyakan orang jelek dan bukannya orang cantik? Menurut hasil analisa bodoh gue terhadap fenomena sosial tersebut, dapat gue simpulkan sebagai berikut…

Cewek cantik sadar akan fakta bahwa kaum adam sangat mudah terpesona akan kecantikan mereka. Rasa kebanggaan akan kecantikan tersebut menaikkan tingkat gengsi yang menciptakan mindset kayak gini “Banyak cowo pengen jadian ama gue, jadi gue tinggal menunggu!”. Dengan demikian itulah sebabnya cewek cantik hanya memberi tanda-tanda penuh arti yang begitu kompleks untuk dipahami oleh pria yang mereka sukai.

cantik sunglass

Sample cewek cantik! Dia masih jomblo gak ya?

Sedangkan cewek jelek sadar akan fakta pahit bahwa mereka tak secantik juliet. Buruknya rupa yang ditambah dengan rasa tertolak sebagai akibat dari langkanya kemungkinan mata pria yang meliriknya, akan menciptakan mindset kayak gini “Wah… nggak ada cowo yang tertarik ama gue! Gue harus lebih agresif nih supaya bisa dapetin cowok yang gue sukai..!” Dengan demikian itulah sebabnya cewek jelek menjadi lebih agresif ketika menunjukkan ketertarikannya terhadap seorang pria.

Nah ketika kamu tau klo mereka suka ama kamu, apa yang harus kamu lakuin?

Apa kamu akan menghindar dan menjauhi mereka yang jelek? Bisa dipastikan mereka bakalan ngerasa semakin tertolak en kamu harus siap-siap aja bertanggungjawab karna mungkin akan ada yang bunuh diri hehehe….

Lalu bagaimana dengan mereka yang cantik, haruskah kamu jadi pembohong besar yang berkata “Hai cantik, aku mencintaimu! Maukah kau menjadi milikku?” hueekk… :p

Hal yang penting untuk kamu sadari adalah bahwa jelek ato cantiknya orang tersebut, mereka semua adalah wanita yang sama-sama mempunyai hati coy… Klo buat gue sih, tau klo mereka suka ama gue merupakan bukti buat diri sendiri aja klo ternyata gue orangnya nggak jelek-jelek amat koq, en lebih baik gue bersyukur karna itu artinya gue nggak termasuk bagian dari populasi orang jelek, benner nggak? Hehehe…

Trus kesimpulan di atas apaan? Emang yang kamu simpulkan apaan?? Tulis di komentar aja dong kesimpulan kamu apaan….

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com