Cerita Yang Menyebalkan [PUISI_JELEK]

Dunia yang ku kenal adalah layaknya cerita yang menyebalkan.

Egoku ingin berdoa kepada Pencipta. Tapi yang menyebalkan adalah apa yang sangat ingin ku doakan bertentangan dengan apa yang kau doakan. Aku tidak jadi berdoa. Biarlah indahnya inginmu yang tercipta. Aku bukan tokoh utama dan inginku bukan bagian dari cerita. Cerita ini menyebalkan. Sungguh sangat menyebalkan!

Apa artinya berjuang? Berjuang untuk semua, dan semua berjuang untukmu. Siapa yang berjuang untukku? Yang menyebalkan bahwa sekeras apapun aku berubah, aku tidak jadi lebih berarti darinya. Bukan tentang bernilai atau tidak bernilai, tapi tentang sesuatu yang tak lagi ingin ku ungkap bagaimana rasanya. Sungguh sangat menyebalkan!

Berjalan bersama para pengeluh dan kawanan pengumpat. Terhenti di satu sisi dunia. Ingin kutinggalkan, namun mereka adalah bagian dari roda yang berputar. Yang menyebalkan ketika menggendong mereka tiba di ujung jalan. Tawa mereka tidak lucu. Keluh mereka menelan hatiku. Sungguh sangat menyebalkan.

Jangan sebut ini cerita cinta. Juga jangan sebut ini cerita perjuangan. Kita sebut saja ini adalah cerita yang menyebalkan. Sungguh sangat menyebalkan. Aku kau dia mereka adalah para penghuni cerita yang menyebalkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com