Strez Genk

Strez gank, itulah sebutan kami. Sembilan makhluk aneh yang suka melakukan hal bodoh yang menyenangkan. Populasi yang terdiri dari Jodi Rinaldi, Rian Andrey Richart, Ronald Liem, Ronal Pattipawae, William Soukotta, Yaser Suratinoyo, Tepianus Madira, Sandy Ferdinandus dan gue sendiri tentunya yang paling aneh.

strez genk

Strez Genk

Kita klo foto bersama kayaknya nggak pernah bisa lengkap deh… dan inilah foto yang kayaknya bakalan jadi foto terlengkap untuk terakhir kalinya. Foto ini diambil saat kita lagi berjuang bersama menyelesaikan skripsi, kita semua tiba-tiba jadi fens-fens fanatik yang lagi nungguin idolanya (alias DOSEN yang orangnya cakep enggak, tapi tua iya!)

Nama Strez Gank dulunya tuh diambil karna gank ini dibentuk waktu kita semua tuh lagi strez ngadepin kegiatan praktikum di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi, dan seperti kelihatan di foto kita masih bersama sampai di tingkat akhir mo dapetin gelar Sarjana Teknik coy. Tapi kebersamaan kita selama ini sepertinya akan segera berlalu, karna skarang kita bukan anak kuliahan lagi. Skarang semua punya jalan yang berbeda-beda. Hhmmm… masa-masa terhebat kita udah usai kawan, kita bukan lagi kumpulan asisten-asisten lab berdedikasi tinggi, tak ada lagi seorang ketua himpunan yang disegani ato anggota senat yang menjadi andalan. Semua tinggal kenangan dan saat ini kita semua bakalan back to zero dan siap buat ngadepin dunia yang sebenarnya.

Enggak semuanya terhebat, enggak semuanya terbaik, enggak semuanya terpandai, enggak semuanya bernilai. Seperti apapun kita kemarin, hari ini dan esok hari… satu hal yang seharusnya kita ingat bahwa sahabat tetaplah sahabat, berubah menjadi apapun kita tetap sahabat. Frienship is never end!!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com