Kebodohan Terhebat [FLASH_FICTION]

“Aku bukan seorang pecundang! Aku hanya seorang yang bodoh!”

Begitulah teriak seorang anak kecil dibalik dinding kaca saat aku berdiri dimuka cermin. Tubuhnya yang mungil berselimutkan baju merah terkoyak, tampak berusaha memanjat kursi kayu untuk duduk diatasnya. Duduk manis seperti hendak mendengarkan sebuah cerita. Entah mengapa dan bagaimana terjadi tanpa ku sadari aku juga telah duduk diatas kursi kayu dan aku pun mulai bercerita…

Continue reading ?

Buku Sakti

Selamat malam para pembaca yang tampan-tampan dan cantik-cantik. Namun jika anda tidak merasa tampan atau cantik, itu sih DL, derita lo!! Hihihi… 😛 Catatan-catatan yang gue buat ternyata udah banyak nih. Wah, kayaknya gue emang berbakat jadi penulis kali yee? Aseekk… 😀

Tapi sebenarnya gue ngerasa aneh juga sih. Gue bukanlah type orang yang gemar membaca buku, tapi sekarang gue sering nulis-nulis catatan kayak gini, aneh kan? Hhmmm… mungkin inilah yang disebut dengan keajaiban! hahay… (keajaiban dari hongkong!? :P)

Continue reading ?