Bukti Bahwa Sahabat Kamu Itu Sebenarnya Adalah Penjahat Sosial

Manusia adalah makhluk sosial. Mengapa dikatakan demikian karna manusia tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Ya, begitulah salah satu teori membosankan yang gue pelajari sewaktu menjadi siswa putih abu-abu ilmu pengetahuan sosial di sebuah sekolah paling keren di Makassar (mengapa keren? Karna ada guenya gitu deh hihihi). Entah siapa pencipta teori ini gue nggak peduli. Adapun teori lain yang gue pelajari di kelas sosiologi antropologi bahwa “Teman Sepermainan” adalah salah satu pranata sosial pembentuk karakter kepribadian seseorang. (emang benneran gitu teorinya? Hhmmm.. tau akh gelap!!) Continue reading ?

Korelasi Antara Jomblo Dan Ketampanan Yang Akhirnya Ditemukan

Pada suatu siang yang nggak ada angin, hujan, badai, ataupun kilat yang menyambar-nyambar, gue dan dua sahabat bodoh berkumpul dalam sebuah gubuk kos-kosan. Tiba-tiba seorang sahabat menggila di depan cermin “Bro, klo diliat-liat ternyata gue tampan banget yah?” Gubrak!@#$%^&*+>?! (Wah… kepedean tingkat tinggi nih anak, ckckckck!!)

Spontan aja gue en sohib yang lain melontarkan sejuta cacian menanggapi kegilaannya. Dan untuk menguatkan statement bodoh akan ketampanannya, dia pun mengungkapkan sebuah bukti dengan berkata “Loh.. iya donk gue lebih tampan dari kalian! Buktinya, gue udah punya pacar sedangkan kalian masih jomblo aja, itu tandanya gue lebih tampan dari kalian berdua donk!?”  Wew… apa hubungannya jomblo ama ketampanan? Ckckckck!! Continue reading ?