Pendiam Atau Sombong? Baca Ini Sebelum Kamu Salah Ngejudge

Gue tuh orangnya pendiam banget. (what? Pendiam? Are you kidding me? Baca tuh apa kata teman-teman lo di halaman profil.) Huh..iyaiya gue tau! Emang benner sih kata mereka yang bilang klo gue orangnya alay dan malahan lebih tepatnya gila. Tapi benneran, sumpah! Gue malahan lebih sering jadi orang yang pendiam banget gitu. Di halaman profil gue kan ada juga yang bilang klo gue orangnya melankolis, kayak pujangga papan atas sekelas Kahlil Gibran maksudnya kali ya? (yang pengen muntah nyari kantong kresek dulu sana!) Continue reading ?

Hayo! Apa Kamu Termasuk Baik Hati, Pengertian dan Tidak Sombong?

Buka facebook tengah malam. Masukin email en’ password lalu masuklah ke halaman beranda yang entah mengapa malam ini dipenuhi dengan status galau para penghuni dunia maya. Ada yang masang status kayak gini “Gue pengen punya pacar yang baik hati, pengertian dan tidak sombong”
Emmm… gue perhatiin banyak orang yang klo ditanya pengen punya pacar kayak gimana, pasti jawabnya kayak status diatas gitu. Continue reading ?

Kebodohan Terhebat [FLASH_FICTION]

“Aku bukan seorang pecundang! Aku hanya seorang yang bodoh!”

Begitulah teriak seorang anak kecil dibalik dinding kaca saat aku berdiri dimuka cermin. Tubuhnya yang mungil berselimutkan baju merah terkoyak, tampak berusaha memanjat kursi kayu untuk duduk diatasnya. Duduk manis seperti hendak mendengarkan sebuah cerita. Entah mengapa dan bagaimana terjadi tanpa ku sadari aku juga telah duduk diatas kursi kayu dan aku pun mulai bercerita…

Continue reading ?

Teori Bagaimana Mengetahui Cewek Mana Yang Bisa Diajak Berkenalan

Mungkin sebagian besar pria dalam planet ini beranggapan bahwa makhluk penuh misteri yang disebut “Wanita” adalah makhluk yang begitu kompleks dan lebih rumit dipahami daripada memahami amuba, plangton, larva lalat hijau, tarantula, nyamuk anopheles, atau mungkin hewan vertebrata seperti kodok. Karna dianggap sebegitu rumitnya makhluk jenis ini, sehingga banyak para pecundang yang enggan untuk berinteraksi dengan makhluk jenis ini…
Continue reading ?

Lakukan Hal Ini Supaya Kamu Menjadi Orang Yang Bernilai

Menjadi Orang yang bernilai itu maksudnya apaan sih? Orang yang bernilai adalah orang yang berguna, orang yang bisa diandalkan, orang yang bisa dipercaya, orang yang berarti bagi orang lain. Untuk jadi orang yang bernilai kita kudu harus berbuat baik ama sesama. Saling menolong, saling memperhatikan en saling peduli ama sesama. Klo ada teman ato orang lain yang butuh pertolongan ya di tolongin donk! Apa salahnya klo emang kita bisa tolongin, dengan gitu kita bisa jadi orang yang bernilai untuk orang lain. Continue reading ?