Inspirasi Dan Motivasi Yang Kamu Baca Disini Gak Bikin Nyesel

Udah tiga tahun nih gue nulis artikel inspirasi dan motivasi di blog ini. Klo diperhatiin banyak juga ya artikel gue. Gak nyangka juga sih gue bisa nulis-nulis kayak gini. Kayaknya gue emang berbakat jadi penulis gitu kali ya? hehehe. Tapi gue sendiri ngerasa aneh juga sih. Kok bisa gitu gue nulis-nulis artikel yang kata temen-temen sih kontennya Inspiratif banget! Padahal nih ya gue tuh sebenarnya males banget baca buku, tapi kok bisa nulis artikel gitu, aneh kan? lah trus dapet ide nya darimana? Continue reading ?

Memberi untuk Kebahagiaan

Semangat Natal mulai terasa di seatreo negeri ini. Lampu hias berkelap-kelip di sepanjang perumahan, pertokoan, mall, dan bahkan perkantoran. Di hari yang suci ini, semangat kasih mengasihi sangatlah kental. Semangat kasih Natal tak akan sempurna tanpa bertukar kado maupun berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Namun sayangnya, di tengah kasih Natal ini, masih ada beberapa orang yang mengharapkan kado berlebihan. Tak ada salahnya bertukar kado mahal. Namun, hal itu bukanlah esensi perayaan Natal. Kado adalah bukti cinta kasih kita kepada keluarga dan sesama. Nilai materi dari hadiah tersebut tidaklah penting. Ingatlah pepatah bahwa memberi lebih baik dari pada menerima. Lebih baik kita memberikan yang terbaik dari yang kita punya dari pada mengharap mendapat hadiah mahal dari orang lain. Continue reading ?