Mahasiswa Paling Keren di Fatek Unsrat Yang Wajib Kamu Tahu

Klo kemaren gue menuliskan sejarah bagaimana Strez Genk menjadi genk paling jenius di Fatek UNSRAT (Universitas Sam Ratulangi) dan kamu masih penasaran dengan genk ini, kali ini gue bakalan kasi tau kalian siapa sih anggota-anggota Strez Genk ini. (Emang penting gitu ngebahas siapa-siapa anggotanya?) Oiya, penting dong! Karena gue yakin banget suatu saat mereka bakalan jadi orang-orang hebat, dan saat itu terjadi maka artikel ini bakalan jadi reminder tentang bagaimana mereka dulu sewaktu menjadi mahasiswa teknik Unsrat. (yayaya… whateverlah!) Oke, gue akan mulai dari yang waras sampai yang paling strez gila.

Continue reading ?

Genk Genius Ini Pernah Ada Di Fatek Universitas Sam Ratulangi

Hey waktu dan kesibukan, dimana kalian sembunyiin sahabat-sahabat gue hah? Ya gitu deh kenyataan kehidupan menyebalkan hari ini. Gue dan teman-teman lain bukan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi kayak dulu lagi. Semua udah tercerai berai gitu. Sibuk ama kehidupan masing-masing. Eh gue jadi keinget nih masa-masa terhebat dengan sahabat-sahabat segank waktu jadi team asisten dosen di Fakultas Teknik Elektro. Oiya, kali ini gue mau certain masa-masa terhebat itu aja deh ya. Anggap aja sekedar mencatat sejarah tentang kita di dunia maya sebelum hilang terlupakan. Continue reading ?