Tips Buat Kamu Yang Pengen Terlihat Stylish Saat Jogging

Eh kamu pernah jogging dong ya. Olahraga lari-lari kecil yang lebih santai gitu. Klo kamu yang emang jogger sejati, pasti sering lah ya berlari sekadar mengelilingi tempat tinggal, lapangan sepak bola, atau mungkin ada yang pernah sampe mengelilingi dunia gitu kali ya. Nah klo kamu lagi jongging, pakaian yang kamu pake terbilang stylish gak? Rasanya penting untuk ngebahas yang satu ini, meskipun kamu menyukai olahraga jogging, tetap usahakan agar tetap stylish dong ya. Sehingga kenyamanan saat berolahraga juga bisa bikin kamu ngerasa asik untuk jogging. Stylishnya seorang joggers tuh ditentukan dengan pakaian apa yang dikenakan saat jogging. Kamu dapat menjadi joggers yang tetap stylish asalkan tidak meninggalkan apa yang akan disebutkan di bawah ini.

Kaos Joggers

Sudah pasti saat hendak jogging lebih diutamakan untuk mengenakan atasan dari kaos. Kaos yang berbahan katun terbilang lebih mudah untuk menyerap keringat. Hindari mengenakan kaos yang cepat membuat kamu berkeringat dan selalu merasa gerah. Tetap stylish saat jogging itu menjaga tubuh agar tetap tampil segar tanpa mudah merasa gerah. Lebih baik memilih kaos tanpa motif untuk jogging. Nggak perlu memakai kaos yang memiliki motif atau tulisan macam-macam.

Celana Joggers

Celana joggers atau jogger pants lainnya yang harus kamu kenakan saat jogging. Baik pria maupun wanita, lebih baik menegnakan celana joggers saat jogging. Celana joggers akan menjadikan kamu semakin tampil stylish. Untuk ukuran panjang celana joggers yang akan kamu kenakan tentu disesuaikan dengan keinginan. Jika kamu lebih menyukai memakai celana joggers yang pendek, maka dapat dipilih seperti model Nike Navi Joggers. Atau ingin yang panjang hingga ke mata kaki juga dapat dipilih seperti Nike Black Joggers. Shopious.com memiliki aneka koleksi menarik dengan memadukan berbagai padanan gaya bagi joggers.

Jaket Joggers

Joggers juga ada yang kurang lengkap berolahraga jogging tanpa mengenakan jaket. Kamu tentu juga tidak masalah jika berniat ingin mengenakan jaket saat jogging. Semua kembali pada kenyamanan. Jika Anda merasa lebih nyaman dengan mengenakan jaket, maka kenakanlah. Namun perhatikan bahan dari jaket joggers. Hindari memilih bahan jaket yang tebal. Lebih baik pilihlah bahan jaket joggers yang tidak akan cepat membuat kamu merasa gerah saat jogging. Jangan sampai baru satu menit jogging, rasa gerah muncul karena kamu salah memilih bahan jaket joggers.

Handband

Terlihat semakin stylish jika kamu mau mengenakan handband. Pria dan wanita bukan gaya yang aneh jika mengenakan handband di salah satu pergelangan tangan. Handband sendiri selain dapat membuat joggers tampil stylish, juga semakin menggugah semangat olahraga. Jangan sampai lupa mengenakan handband agar kamu tetap stylish saat jogging.

Bandana Atau Topi Jogging

Terlihat gaya atau apakah ketika kamu melihat joggers begitu stylishnya ketika mengenakan bandana atau topi jogging. Baik pria maupun wanita yang melakukan olahraga jogging, tentu pernah kamu lihat ada yang memakai bandana untuk menghindari agar poni atau rambut mengganggu gerakan saat jogging. Atau ada pula yang mengenakan topi guna menghindari panas. Namun perlu kamu ketahui, terkadang pria atau wnaita yang mengenakan bandana atau topi saat jogging juga bagaian dari mereka untuk tetap tampil stylish.

Menarik sekali bukan, saat jogging pun gaya berpenampilan juga harus diperhatikan. Memang agar bisa cinta dengan olahraga, maka kamu perlu tampilan stylish. Selain penampilan kamu terlihat menarik, juga menyehatkan tubuh. Dengan mengingat bahwa bagi joggers yang ingin stylish, lengkapi dengan outfit seperti diatas. Apa kamu belum punya semua pakaian diatas? Ya udah, ke mall gih sono shoping-shoping. Apa kamu males jalan ke mall? Ya udah, klo gitu kamu belinya toko online aja. Kayak di Shopious.com, disana ada banyak loh koleksi item keren-keren. Dijamin nggak nyesel lah klo beli disitu.

Comments

comments

3 thoughts on Tips Buat Kamu Yang Pengen Terlihat Stylish Saat Jogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.


DMCA.com